Kelurahan Lebakwangi Mendapat Penilaian Dari Dewan Juri Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang

Penaindonews.com, Lebakwangi, Kota serang, – Perlombaan LRLA (Lingkungan Resik Lan Aman) tingkat kota serang memasuki tahapan penilaian oleh dewan juri, dan saat ini Kelurahan Lebakwangi kedatangan dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota serang Tim kelompok 4 dan Kelompok 5, Selasa (25/07/2023).

Kedatangan Tim dewan juri di sambut langsung oleh kepala kelurahan Lebakwangi Retno Damayanti bersama para stap bersama Kasi Trantibum kecamatan walantaka Jufran , serta ketua RT, RW dan warga lingkungan.

Di sampaikan oleh, Retno Damayanti, Bahwa masyarakat kelurahan Lebakwangi sangat antusias terhadap program perlombaan LRLA tingkat kota serang, di jelaskan juga bahwa pemerintah kelurahan Lebakwangi dan masyarakat kelurahan, sangat mendukung setiap program pemerintah kota serang yang di gulirkan.

” Kami mewakili pemerintah kelurahan dan masyarakat kelurahan Lebakwangi, mengapresiasi atas kedatangan tim dewan juri untuk memberikan penilaian terkait perlombaan LRLA di wilayah kami, masyarakat kelurahan Lebakwangi sangat antusias dalam menyambut perlombaan LRLA ini, terlihat kekompakan warga serta inovasi yang di lakukan warga pada setiap lingkungan yang turut serta dalam perlombaan, tentu hal ini menunjukkan bahwa pemerintah kelurahan Lebakwangi bersama masyarakat selalu mendukung dan siap mensukseskan setiap program yang di gulirkan pemerintah kota serang. ” Ucap Retno Damayanti.

Lebih lanjut, Retno Damayanti, berharap agar wilayah yang turut serta dalam kegiatan perlombaan LRLA tingkat kota serang dapat meraih hasil yang terbaik, dan dirinya juga menghimbau agar masyarakat dapat mengambil hikmah dari program LRLA , yaitu selalu dapat menjaga kebersihan, kerapihan dan keresikan lingkungan, di samping itu dapat hidup rukun dan damai dalam bertetangga serta dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong.

Berikut ini lingkungan yang turut dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang diantaranya :
Lingkungan Dukuh RT 01/04, Lebak RT 02/04, Lingkungan Lebak RT 03/04, Lingkungan cimareng barat RT 01/05, Lingkungan Cimareng Poncol RT 03/05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *