TIM-6 Dewan Juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang Beri Penilaian Di Kelurahan Pipitan

Penaindonews.com, Pipitan, Kota Serang, – Dewan juri Tim-6 Penilaian Perlombaan LRLA (Lingkungan Resik Lan Aman) Tingkat Kota Serang , melaksanakan penilaian di kelurahan Pipitan , Selasa (25/07/2023).

Tim-6 di pimpin oleh Ibu walikota serang, Ade jumaiyah Syafrudin, bersama perwakilan dari Polresta serang kota IPDA Pardiyono dan dari Radar Banten, Widodo, Kedatangan tim penilai dari tingkat kota serang, di sambut langsung oleh camat Walantaka Muslim Sholeh, didampingi oleh Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, bersama kepala kelurahan Pipitan Ninis Nasifah, berserta para stap, RT dan RW serta warga lingkungan.

Penilaian Tim-6 dilaksanakan di wilayah kelurahan Pipitan dengan titik lingkungan yang di beri penilaian diantara Lingkungan Pipitan barat RT 01/01, lingkungan Pipitan timur RT 08/02 dan lingkungan Pipitan timur RT 07/02, sedangkan Lingkungan kampung Pipitan RT 004/02 dan lingkungan Ampian RT 13/04 di beri penilaian oleh kelompok dewan juri tim 5.

Di katakan oleh ibu wali kota serang, Ade jumaiyah Syafrudin, Bahwa kegiatan ini merupakan program unggulan dari walikota serang, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat kota serang agar lebih paham dan sadar terhadap perilaku hidup bersih dan sehat, serta dapat menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

” Perlombaan LRLA tingkat kota serang, merupakan salah satu program unggulan pemerintah kota serang, yaitu gagasan dari walikota serang dan wakil walikota serang, agar masyarakat lebih paham dan mengerti terkait berperilaku hidup bersih dan sehat,  menjaga kekompakan, keharmonisan dan kerukunan antar warga, sehingga lingkungan dapat aman dan nyaman serta kondusif, sehingga kedepannya dapat menuju kota serang sehat, berdaya dan berbudaya.” ucap Ade jumaiyah Syafrudin.

Masih di tempat yang sama, Camat Walantaka Muslim Sholeh, mengapresiasi atas kedatangan tim -06 dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA di wilayah kecamatan Walantaka khususnya kelurahan Pipitan , pemerintah kecamatan walantaka berserta pemerintah kelurahan dan masyarakat, akan siap mendukung dan mensukseskan program LRLA, yang menjadi Salah satu program unggulan pemerintah kota serang.

” Mewakili pemerintah kecamatan walantaka, kami sangat mengapresiasi atas kehadiran semua dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang dalam memberikan penilaian di wilayah kecamatan Walantaka, dan terkhusus saat ini Tim-6 yang di pimpin langsung oleh ibu walikota serang memberikan penilaian dikelurahan Pipitan, kami bersama Unsur Muspika dan pemerintah kelurahan serta masyarakat kecamatan walantaka, tentu akan siap mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah kota serang, terlebih program LRLA yang dampak positif nya bagi masyarakat dapat langsung dirasakan. ” Ungkap Muslim Sholeh.

Selanjutnya, Ninis Nasifah, selaku kepala kelurahan Pipitan, menyampaikan, Bahwa pemerintah kelurahan Pipitan bersama warga terutama yang turut dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan program LRLA pemerintah kota serang dan berharap kelurahan Pipitan dapat meraih nilai terbaik.

” Kami pemerintah kelurahan Pipitan bersama masyarakat kelurahan Pipitan, terutama warga yang lingkungannya turut dalam perlombaan, berupaya semaksimal mungkin dalam mensukseskan program LRLA ini, walau dengan keterbatasan tapi warga tetap berinovasi dan berkreasi serta kompak untuk memberikan yang terbaik, semoga wilayah kelurahan Pipitan yang turut dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang dapat meraih hasil yang terbaik. ” Tutur Ninis Nasifah.

Dalam kegiatan tersebut, ibu Walikota Serang berpesan agar masyarakat dapat terus menjaga PHBS dan menjaga kenyamanan dan kerukunan antar warga, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *