Warga Kelurahan Tegalsari Antusias Sambut Kedatangan Tim 8 Dewan Juri LRLA Tingkat Kota Serang

Penaindonews.com, Tegalsari, Kota serang, – Warga kelurahan Tegalsari kecamatan Walantaka kota serang, antusias sambut kedatangan tim 8 Dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang. Selasa (25/07/2023).

Tim 8 Dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang diantaranya Yusuf Kodim 0602/serang, Euis Sunarti dari DP3AKB kota serang, dan Ahmad Arbi S dari Radar Banten, Kedatangan tim disambut langsung oleh Kepala kelurahan Tegalsari Saidah bersama para stap dan kasi Perwakilan dari kecamatan walantaka, serta ketua RT, RW dan warga lingkungan.

Dikatakan, Saidah , selaku kepala kelurahan Tegalsari, bahwa pemerintah kelurahan Tegalsari bersama warga kelurahan, selalu mendukung setiap program pemerintah kota serang, warga sangat antusias dalam mensukseskan program LRLA yang menjadi salah satu program unggulan pemerintah kota serang.

” Pemerintah kelurahan Tegalsari bersama masyarakat kelurahan Tegalsari, selalu mendukung dan berupaya mensukseskan setiap program pemerintah kota serang yang di gulirkan, terkait program LRLA ini, masyarakat Tegalsari sangat antusias dan berupaya memberikan yang terbaik agar program Perlombaan LRLA ini dapat tercapai dengan sukses, dan kami berharap semua yang di lakukan oleh warga khususnya wilayah yang turut dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, dapat membuahkan hasil yang terbaik dan dapat meraih kandidat juara.” ucap Saidah.

Lebih lanjut, Saidah , mengatakan bahwa makna dari program perlombaan LRLA ini adalah, menciptakan kesadaran pada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan, kerapihan dan keresikan lingkungan di samping itu dapat hidup rukun bertetangga sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman dan nyaman.

Saidah juga berharap agar masyarakat selalu disiplin dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan, dan bagi lingkungan yang belum turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang tahun ini, agar bisa melihat dan mencontoh serta mempersiapkan lingkungannya sehingga bila di tahun yang akan datang di ikut sertakan , maka sudah siap.” tutur Saidah.

Penilaian perlombaan LRLA tingkat kota serang yang di laksanakan oleh Tim-8, mendapat sambutan dan antusias dari warga kelurahan Tegalsari, adapun lokasi di berikan penilaian oleh Tim 8 Dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang diantaranya
Lingkungan Turus wetan RT 012/01, Lingkungan Turus Kerese RT 002/01, Lingkungan Turus Masjid RT 03/01, Lingkungan Tamiang 005/03, Sedangkan Untuk wilayah lingkungan Lipatik Lor RT 008/02 dinilai oleh Tim kelompok 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *