Dewan Juri Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang Kelompok 5 dan Kelompok 6 Beri Penilaian di Kelurahan Teritih

Penaindonews.com, Teritih, Kota serang, – Perlombaan LRLA (Lingkungan Resik Lan Aman) Tingkat Kota Serang, memasuki tahapan penilaian secara terbuka, dan untuk Kelurahan Teritih kecamatan walantaka, kota serang, Dewan Juri Perlombaan LRLA dari kelompok 5 dan kelompok 6 yang memberikan penilaian. Rabu (26/07/2023).

Kedatangan Tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, di sambut langsung oleh Kepala kelurahan Teritih Hidayatullah bersama para kasi dan stap kelurahan, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta serkot Brigpol Adi guna, serta ketua RT dan RW bersama warga lingkungan.

Di katakan oleh ibu walikota serang, Ade jumaiyah Syafrudin, selaku ketua TP-PKK kota serang yang menjadi Ketua tim kelompok 6, bahwa program perlombaan LRLA tingkat kota serang, bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat kota serang, terkait PHBS ( Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) sehingga masyarakat dapat menjaga lingkungan agar tetap bersih,rapih dan resik, di samping itu guna membina kerukunan antar warga dan membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan.

Sementara, Kepala kelurahan Teritih, Hidayatullah, menjelaskan, Bahwa pemerintah kelurahan Teritih dan Masyarakat, selalu mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah kota serang, terlebih Program LRLA.

” Kami mewakili pemerintah kelurahan dan masyarakat kelurahan Teritih, sangat mengapresiasi atas kedatangan tim penilai perlombaan LRLA tingkat kota serang, yaitu tim kelompok 5 dan 6, untuk di ketahui bahwa kami pemerintah kelurahan Teritih bersama masyarakat selalu mendukung setiap program pemerintah kota serang, apalagi program perlombaan LRLA, yang menjadi salah satu program unggulan pemerintah kota serang, mengingat manfaatnya dapat kami rasakan langsung.” ucap Hidayatullah.

Lebih lanjut, kepala kelurahan Teritih, menerangkan, bahwa antusias warga dalam menyambut penilaian perlombaan LRLA tingkat kota serang, sangatlah antusias, hal ini terlihat kekompakan warga saat bergotong-royong mempersiapkan lingkungan yang turut serta dalam perlombaan, bahkan walau dengan waktu yang cukup singkat dan keterbatasan anggaran, warga tetap semangat berswadaya, semoga dengan semangat ini Kelurahan Teritih dapat meraih nilai yang terbaik. Tutur Hidayatullah.

Lingkungan sidapurna RT 04/03 di beri penilaian oleh dewan juri kelompok 6, sedangkan wilayah Sidapurna lingkungan RT 01/03, RT 02/03, dan RT 03/03 di laksanakan oleh dewan juri kelompok 5, secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan mendapat antusias dari warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *