Kabar Baik Bagi Aplikator Aluminium dan Pelaku UMKM Aluminium dan baja ringan Banten

Penaindonews.com, Banten, – Kabar baik bagi para pengrajin (Aplikator) Aluminium dan baja ringan, dan para pelaku UMKM di bidang Aluminium, karena telah di buka agen asesoris Aluminium dan baja ringan serta bahan material nya, Rohman agen asesoris yang berlokasi di kelurahan Kiara kecamatan Walantaka, kota serang Banten, tepatnya sebelum jambatan tol pipitan dari arah pasar Ciruas.

Agen asesoris Aluminium dan baja ringan, tersebut di bawah payung hukum PT. Putra jaya, yang mana perusahaan tersebut bergerak di bidang Kontraktor umum, perdagangan besar, dan pengadaan barang dan jasa, saat ini workshop Rohman Asesoris menyediakan berbagai macam bahan material Asesoris aluminium, ACP, Aluminium, baja ringan, dengan harga yang dapat terjangkau bagi para pelaku usaha (Aplikator) Aluminium maupun palaku UMKM.

Saat di temui diruang kerjanya, Jum’at (08/12/2023) Direktur utama PT. Putra jaya, Sopian, menjelaskan, bahwa perusahaan bergerak di bidang kontraktor umum, perdagangan besar serta pengadaan barang dan jasa, dan dirinya siap memberikan yang terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan jasa perusahaan nya.

” Untuk di ketahui bahwa PT. Putra jaya, bergerak di bidang kontraktor umum, perdagangan besar serta pengadaan barang dan jasa, saat kami ini membuka cabang agen di wilayah Banten, Dengan nama Workshop nya Rohman Asesoris, yang berada di Lingkungan Citereup kelurahan Kiara kecamatan Walantaka kota serang, Banten, tepatnya sebelum jambatan tol pipitan bila mengambil arah dari Ciruas.” ungkap Sopian.

Lebih lanjut Sopian, menjelaskan bahwa untuk bidang kontraktor perusahaan nya siap melayani kebutuhan konsumen diantaranya :
Terima jasa Renovasi Rumah dan kantor atau pembangunan dari awal.
Terima Pengerjaan
*Baja Ringan
*Kanopi
*Plafon Pvc Gipsum
*Walpaper
*Kusen Alumunium +Kaca
*Pagar, Teralis, Folding Gate
*Instalasi Listrik
*Kitchen Set
*Pengecatan
*Pemasangan ACP, Dll

Untuk Info dapat di hubungi di Kontak WA 08228924 2558, 082278513548 Atas nama PT. PUTRA JAYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *