Bentuk kepedulian Pemerintah, Camat Walantaka dan Lurah Teritih, Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

Penaindonews.com, Kota serang,- Bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang mengalami sakit, Camat walantaka Muslim Sholeh, mengunjungi kediaman warga tersebut , Di lingkungan ketileng RT 02/05 kelurahan Teritih kecamatan Walantaka, kota serang. Rabu (20/12/2023).

Dalam kunjungan ini, camat Walantaka di dampingi oleh kepala kelurahan Teritih Hidayatullah, mengunjungi Muhyani salah satu warga yang mengalami sakit, dalam kesempatan tersebut tersebut, camat Walantaka menyampaikan pesan bahwa PJ walikota serang Yedi Rahmat, berharap agar warga yang sedang dalam keadaan sakit tersebut dapat berobat ke rumah sakit kota serang, yang mana rumah sakit kota serang tersebut sudah di siapkan untuk keperluan kesehatan masyarakat kota serang.

” Kunjungan ke kediaman bapak Muhyani ini, merupakan bentuk kepedulian dan dukungan , karena beliau saat ini dalam keadaan sakit, kami juga menyampaikan amanat dari PJ walikota serang, agar warga kota serang yang sakit ini dapat di berikan pasilitas untuk berobat di rumah sakit kota serang, yang mana rumah sakit tersebut di bangun untuk kepentingan kesehatan masyarakat, terutamanya masyarakat kota serang. ” ungkap Muslim Sholeh.

Sementara, Muhyani, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah kota serang terutama Camat Walantaka dan kepala kelurahan Teritih yang telah datang berkunjung kediamannya, bahkan mempasilitasi dirinya untuk dapat berobat pada rumah sakit kota serang.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Pak PJ walikota serang, camat walantaka dan kepala kelurahan Teritih serta pak ketua RT, yang telah berkenan berkunjung ke rumah untuk memberikan motivasi kepada saya yang saat ini sedang sakit, bahkan dapat mempasilitasi saya untuk dapat berobat pada rumah sakit kota serang, secara gratis , ini menunjukkan bukti bahwa pemerintah kota serang sangat peduli terhadap masyarakat nya. ” ungkap Muhyani.

Masih di tempat yang sama, kepala kelurahan Teritih, Hidayatullah, menyampaikan, apresiasi kepada PJ walikota Serang dan Camat Walantaka atas respon terhadap warga kelurahan Teritih yang sedang mengalami sakit, ini bentuk perhatian dan dukungan pemerintah kepada masyarakat kota serang, terutama kepada warga kelurahan Teritih, yang menunjukkan bahwa pemerintah kota serang sangat konsen dan respon terhadap kepentingan masyarakat kota serang. ” ungkap Hidayatullah.

Sebagai informasi , selanjutnya muhyadi diantar langsung oleh camat Walantaka bersama kepala kelurahan Teritih dan RT menuju rumah sakit untuk di berikan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *