Proyek Betonisasi di Jalan Syekh Nawawi Tanara Desa Kedung Diduga Asal Jadi

Penaindonews.com, Tangerang, – Proyek betonisasi di jalan syekh nawawi tanara desa kedung yang jadi menjadi akses lintas wakil presiden RI di dalam pengerjaannya di duga asal jadi.

Pantauan media di lokasi proyek tersebut dengan katagori peningkatan jalan dengan betonisasi yang baru beberapa hari selesai di kerjakan ternyata diduga hasilnya sangat mengecewakan, Pasalnya jalan yang baru dua hari selesai di kerjakan di duga kuat sudah banyak keretakan dan membelah panjang serta tidak terlihat nya papan informasi publik. Rabu 20/12/2023.

“Hasil pengerjaan proyek ini sangat mengecewakan, ini jalan menjadi akses jalan yang biasa dilalui wakil presiden RI, untuk pulang ke tempat kediaman nya, ini memalukan, sekali.” ungkap sekertaris Media Center Gunung Kaler ( MCG ) Mugiri dengan nada keras.

Lanjut mugiri, saya menilai proyek ini menjadi ajang untuk meraup keuntungan lebih bagi pelaksana, Tampa memikirkan dampak dan hasil akhirnya, jalan ini sudah dinantikan sejak lama oleh masyarakat, namun dari apa yang di dapat, tentu ini harus menjadi perhatian khusus baik dari dinas terkait maupun inspektorat, dan APH, karena proyek ini terindikasi merugikan keuangan negara, belum lagi pada saat pengerjaan tidak ada informasi jelas atau papan informasi, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan. ” imbuh mugiri.

Pantauan di lokasi proyek, hasil dari pengerjaan proyek pembangunan tersebut baru separuh jalan yang sudah selesai di kerjakan, namun hasil nya Terlihat jelas dari bangunan betonisasi ini sudah banyak yang pecah dari dasar ujung ke dasar ujung nya lagi, serta ketinggian antara bagisting dan betonisasi itu lebih tinggi begisting, untuk kegiatan proyek ini berada di jalan syekh nawawi tanara desa kedung, kecamatan Gunung Kaler, kabupaten Tangerang, provinsi Banten.

Di tegaskan oleh mugiri, dirinya berharap PLT Bupati Tangerang dan Kepala dinas Binamarga dan Sumberdaya Air kabupaten Tangerang agar turun kelapangan dan meninjau ulang hasil dari pembangunan tersebut, mengingat ini akses jalan yang sering dilalui wakil presiden RI dan sangat penting bagi mobilitas masyarakat. tutup mugiri.

( team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *