Ketua DPC PPBNI SATRIA Banten kabupaten serang Serahkan SK DPAC PPBNI satria Banten gunung sari

Penaindonews.com, Kabupaten Serang, – Rabu 17/01/2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (DPC PPBNI) SATRIA Banten, kabupaten serang, Enjay, menyerahkan SK DPAC PPBNI satria Banten gunung sari kabupaten serang, bertempat di sekretariat DPAC PPBNI kecamatan gunung sari kabupaten serang, Banten.

Dalam penyerahan SK DPAC PPBNI Satria Banten gunung sari di terima langsung oleh ketua terpilih DPAC PPBNI Satria Banten gunung sari, indra permana.dan di hadiri segenap jajaran pengurus dan anggota, turut hadir dalam kesempatan tersebut selain Ketua DPC PPBNI Satria Banten kabupaten Serang, Enjay , juga ketua Rahmat hakim selaku ketua DPAC PPBNI Satria Banten keramat watu dan pengurus, Ketua DPAC PPBNI Satria Banten waringin kurung yusron dan di hadiri ketua DPAC PPBNI Satria Banten dari mancak dan ketua dari DPAC PPBNI Satria Banten Anyer , Hj. Eti, Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Tunjung Teja, Adi Umar.

Pelaksanaan waktu penyerahan SK PPBNI DPAC gunung sari pada pukul 09:00 pada tanggal Rabu 17/01/2024, Dalam kesempatan tersebut ketua DPC PPBNI Satria Banten kabupaten Serang, Enjay, berharap agar ketua dan pengurus terpilih, harus dapat mengemban tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin, sesuai dengan AD/ART organisasi, dan siap mengembangkan organisasi PBNI Satria Banten. ” ucap Enjay dalam sambutannya.

Sementara, ketua terpilih DPAC PPBNI Satria Banten gunung sari, indra permana, menegaskan bahwa dirinya bersama pengurus dan segenap anggota DPAC PPBNI Satria Banten gunung sari, siap mengemban tugas dan amanat organisasi dengan sebaik-baiknya, dan akan menjaga nama baik organisasi PPBNI Satria Banten serta memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi dan masyarakat kecamatan gunung sari khususnya. ” Tegas Indra Permana.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, dan diakhiri dengan photo bersama.

(Muhamad saepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *