LSM PENJARA PN Dalam Waktu Dekat Akan Menggelar Seminar Wawasan Kebangsaan

Penaindonews.com, Banten, – Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara Pembaharuan Nasional (LSM PENJARA PN) akan menggelar seminar nasional wawasan kebangsaan bela negara serta pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota, dari setiap Provinsi se Indonesia. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Sari Ater Kambote Hotel Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 22 Juni 2024 mendatang.

Ketua LSM PENJARA PN Banten Rachmat Suteja, mengatakan kegiatan pelantikan itu juga akan diisi dengan seminar  Wawasan Kebangsaan dan  Bela Negara  serta Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang yang ada di tiap Propinsi.  dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang memiliki kapasitas dibidangnya. ungkap Rachmat Suteja saat di temui di sela-sela kesibukan nya.
Senin (17/06/2024).

Dijelaskan Rachmat, bahwa
LSM PENJARA PN merupakan Lembaga kemasyarakatan  yang ingin dan terus berkonstribusi bagi demokrasi dan good government Indonesia, Sejak didirikan LSM PENJARA PN menjadi mitra pemerintah yang selalu memberikan masukan dan kritik yang konstruktif terhadap sejumlah kebijakan pembangunan agar bertambah baik. Karena menurut Rachmat, terbentuknya LSM PENJARA PN  dengan tujuan diantaranya untuk membangun semangat nasionalisme, memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme. ” tuturnya.

Rachmat menambahkan, ” kami akan selalu  berjuang untuk mengawal dan mengawasi kinerja pemerintahan agar lebih transparan, akuntabel, bermoral agar dalam memberikan kebijakan dalam proses perubahan bisa lebih transparan serta lebih baik, kerena
LSM PENJARA PN  memiliki komitmen mempertahankan NKRI.” Imbuh Rachmat

Selain dikenal antikorupsi, LSM PENJARA PN juga memiliki komitmen  dengan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi maupun golongan.

“LSM PENJARA PN  juga akan  menjunjung tinggi harkat, martabat, kehormatan dan nama baik bangsa, jujur, bertanggungjawab, menghindari diri dari perbuatan tercela apalagi melanggar tata nilai dan hukum,” kata Rachmat.

Terakhir, Rachmat Suteja , mewakili segenap pengurus LSM PENJARA PN, mengucapkan selamat hari raya Idul adha 1445 H.
” Minal aidzin wal fa’izin Mohon maaf lahir dan batin”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *