Kapolsek Walantaka Polresta Serkot Kuatkan Jalinan silaturahmi dan Sinergitas Dengan Awak Media


Penaindonews.com, Polresta Serkot,- Kapolsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, AKP Juwandi, kuatkan sinergitas dengan awak media, seperti saat adanya kunjungan kerja pimpinan Redaksi media penaindonews.com, di Mako Polsek Walantaka, Selasa 18/06/2024, yang mana kedatangan Pimpred media Penaindonews.com disambut hangat oleh Kapolsek Walantaka AKP Juwandi bersama anggota.

Dalam perbincangan tersebut, terlihat jelas adanya kesamaan pendapat yang mana keduanya siap saling bantu dan dukung, dalam setiap program atau kegiatan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama di wilayah hukum Polsek Walantaka.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Walantaka AKP Juwandi, menyampaikan,  bahwa menjalin kerjasama dan sinergitas serta penguatan manajemen media, merupakan salah satu program yang di canangkan oleh Kapolda Banten.

” Menjalin hubungan kerjasama dan sinergitas dengan para awak media, merupakan salah satu program Kapolda Banten, yaitu penguatan manajemen media, karena media merupakan mitra kerja kepolisian, untuk itu melalui momentum ngopi bareng ini, di harapkan sinergitas Antara kepolisian sektor walantaka dengan para awak media, dapat terjalin dan sinergitas tetap terjaga, sehingga kedepannya terciptanya kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Walantaka. ” Ucap Kapolsek Walantaka AKP Juwandi.

Lebih lanjut Kapolsek Walantaka, menyampaikan bahwa dengan adanya kehadiran media, sangat berpengaruh positif terutama kaitan dengan menerima informasi dari masyarakat serta menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program kerja ataupun kegiatan yang di laksanakan, terutama oleh kepolisian sektor walantaka. ” Imbuh AKP Juwandi.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpred media penaindonews.com Rohmansyah, siap berkerja sama dan saling dukung, karena kepolisian adalah mitra kerja media.

” Hari ini kami mengunjungi Polsek Walantaka dalam momentum Hari raya Idul Adha 1445H, di samping itu untuk menjalin kemitraan, Kami awak media pada dasarnya selalu membina kerjasama dengan instansi maupun lintas sektor, selagi tidak bertentangan dengan ketentuan dan aturan yang ada, apa lagi kepolisian adalah mitra kerja media, sudah selayaknya kita membina kerjasama dan sinergitas, saling memberikan informasi dan menginformasikan terkait kegiatan yang di laksanakan pihak kepolisian kepada masyarakat. ” Ungkap Rohmansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *