Personil Polsek Balaraja  giat Jumsih  di Mako Polsek Balaraja

Penaindonews.com, Polsek Balaraja, – . Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang, keja bakti Jumat  bersih bersih di Mako Polsek Balaraja. Jumat (19/07/2024).

Kegiatan  Kerja bakti  Jumsih di lingkungan  Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang di titik beratkan ke Halaman  Markas komando Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang melibatkan Seluruh Personil Polsek Balaraja yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN sebagai Rutinitas Bulanan untuk Kebersihan Markas Komando

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan  Kegiatan Kerja Bakti  di lingkungan Komplek Mako  Polsek Balaraja adalah kegiatan Bulanan yang di kerjakan  Polsek Balaraja agar di Lingkungan dan Mushola yang berada di dalamnya menjadi Bersih dan Indah, sehingga Personil Polsek Balaraja senantiasa melakukan Tugas  kesehariannya menjadi nyaman, lingkungan yang bersih menjadi Indah. tegasnya.

Kapolsek menambahkan Kebersihan  dan Kenyamanan di lingkungan di Kantor  Polsek Balaraja di rasakan langsung ketika Personil Polsek Balaraja dalam  menjalankan Tugas kesehariannya menjadi Nyaman dan terlihat indah untuk itu Kapolsek menekankan agar  senantiasa menjaga Kebersihan dan keasrian di lingkungan Kerja masing masing. Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *