Forum Wartawan Banten Indonesia Jalin Sinergitas  Dengan Pihak BPJS Ketenagakerjaan Banten

Penaindonews.com, Banten, – FWBI (Forum Wartawan Banten Indonesia) adakan pertemuan dengan BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Wilayah Banten, pertemuan tersebut dalam rangka membangun sinergitas dan kemitraan, kegiatan berlangsung di kantor BPJS ketenagakerjaan. Ciceri Kota Serang.(Rabu, 21 Agustus 2024)

Suharnam Selaku Wakil Kepala Wilayah Digilitasi Human Capital dan Aset menyambut dengan baik kedatangan FWB dan mengatakan bahwa adanya media tentu sangat membantu untuk mengawal kegiatan dan program BPJS Ketenagakerjaan kepada Masyarakat dengan pemberitaan yang posifit.

“BPJS Ketenagakerjaan ini sangat mulia, karena melindungi aktifitas ekonomi jadi mari kita bersama sama mengawal program dan kegiatan BPJS Ketenagakerjaan” Katanya.

Kemudian Toha Selaku ketua FWB menjelaskan organisasi media kepada Tim BPJS Ketenagakerjaan “FWB dibentuk sebagai wadah dari berbagai media, adanya kami disini tentu untuk membantu dan mendukung program dan kegiatan pemerintahan di Banten salah satunya adalah BPJS Ketenagakerjaan” Jelas nya.

Selanjutnya Suharnam menjelaskan berbagai program yang dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan salah satunya adalah aplikasi digital JMO (Jamsostek Online) yang bisa memudahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan pelayanan tanpa harus datang ke kantor dan juga adanya program MLT (Manfaat Layanan Tambahan).

“Dengan adanya kedatangan kami untuk bersilaturahmi hari ini semoga dapat membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan BPJS Ketenagakerjaan” Tutup Toha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *