Kepala kelurahan Nyapah Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Terkait Program Kerja

Penaindonews.com, kota serang, -Kepala kelurahan Nyapah aminudin dan sekretaris kelurahan Nyapah Moch.Antoni, Gelar Rapat Koordinasi dan evaluasi  Terkait Program Kerja , bersama para kasi dan stap kelurahan. Bertempat di ruang kerja kepala kelurahan Nyapah, kecamatan walantaka kota serang. Jum’at (23/08/2024).

Dalam rapat kali ini, membahas terkait peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, mulai dari pelayanan administrasi kependudukan, perpajakan, persiapan perlombaan kampung resik lan aman tingkat kota serang, serta program kerja dan inovasi kedepannya.

Saat di temui, kepala kelurahan Nyapah, aminudin, menerangkan, bahwa rapat koordinasi dan evaluasi ini, sengaja menjadi agenda rutin untuk mengetahui progres kinerja aparatur pemerintah kelurahan Nyapah, mengakomodir informasi dan menentukan program kerja selanjutnya, sehingga kelurahan Nyapah dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi kepentingan masyarakat.” Terang Aminudin kepada media penaindonews.com.

Lebih lanjut, aminudin menyampaikan, melalui rapat koordinasi dan evaluasi ini, maka dapat meminimalisir tingkat kesalahan dalam melaksanakan tugas dan program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama dalam menjaga ketertiban pembayaran PBB. Imbuh Aminudin.

Dalam rapat tersebut, di laksanakan diskusi dan menentukan langkah inovasi program kedepannya, sehingga program kerja dapat tepat sasaran dan dapat meminimalisir setiap kesalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *