SMA Asa Pertiwi Kecamatan Gunung Kaler Gelar Beragam Perlombaan Meriahkan HUT RI Ke-79

Penaindonews.com, Tangerang, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, SMA Asa Pertiwi menggelar beragam perlombaan di lapangan sekolah mereka yang berlokasi di Jalan KH Mukti, Kampung Beduglora, Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Acara ini berlangsung meriah dan penuh semangat, kamis (22/08/2024)

Berbagai perlombaan yang diadakan melibatkan seluruh murid sekolah. Mulai dari lomba balap karung, tarik tambang, lomba makan kerupuk, hingga permainan tradisional lainnya. Acara ini diselenggarakan selama tiga hari, dimulai dari hari Rabu hingga Jumat, dengan tujuan menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebersamaan di kalangan siswa serta warga sekolah.

Kepala Sekolah SMA Asa Pertiwi, Royadi Spd, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme dan partisipasi seluruh pihak dalam memeriahkan HUT RI ke-79 ini. “Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kita atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan. Semoga melalui perlombaan ini, para siswa dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan kerjasama,” ucapnya dengan penuh semangat.

Para murid yang mengikuti perlombaan juga menyatakan kegembiraan mereka. Salah satu peserta lomba, mengatakan, “Acara ini sangat menyenangkan, kami bisa bermain bersama teman-teman dan juga belajar mengenai nilai-nilai kebersamaan dan sportivitas.”

Acara yang penuh keceriaan ini diharapkan dapat menjadi momentum yang berharga bagi seluruh siswa SMA Asa Pertiwi untuk lebih menghargai arti kemerdekaan dan mempererat tali persaudaraan di lingkungan sekolah.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *