Pemberitahuan Dan Informasi STOP PRESS Untuk Wartawan Kabupaten Serang

Penaindonews.com, Banten,- Melalui kanal informasi Media Penaindonews.com, Menyatakan bahwa “STOP PRESS” Bagi Saudara JUNANTO dengan jabatan selaku Wartawan di Wilayah Kabupaten Serang.

Terhitung sejak tanggal 08 September 2024, Kami dari Redaksi Media Penaindonews.com, menyatakan Bahwa JUNANTO Bukan Lagi Bagian Dari Media Cetak dan Online Penaindonews.com, Lebih jelasnya bukan lagi bagian dari Anggota Media Penaindonews.com. dan segala atribut, kartu pengenal dan surat tugas sudah di bekukan atau di cabut keberlakuannya sejak saat ini dan tidak tercatat dalam Box Redaksi Media Penaindonews.com.

Untuk Diketahui bahwa, Setiap Wartawan/Wartawati Media Online penaindonews.com dalam menjalankan tugas liputannya selalu dibekali kartu Pers, surat tugas, serta namanya tercantum di dalam Bok Redaksi.

Atas pemberitahuan ini kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia terutama wilayah kabupaten Serang, baik TNI, POLRI, Pemerintahan, maupun pihak swasta dan dinas terkait, agar bisa mengetahui dan memahaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *