Ujian Sekolah UPT SDN Nyompok 1
Disambut Dengan Antusias dan Lucu

Penaindonews.com, Kopo Serang,- Hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah Jenjang Sekolah Dasar Tahun 2020/2021 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang.

Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) dilaksanakan dengan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di 29 Kecamatan se Kabupaten Serang. Senin 26-4-2021.

Titin Haryati, Kepala UPT SDN Nyompok 1 Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Ketika ditemui di ruang Guru. membenarkan bahwa Pelaksanaan USBN/US sedang dilaksanakan. dimulai dari hari ini, Senin 26-4-2021 atas dasar surat edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang. Rabu 21-4-2021.

USBN dapat dilaksanakan dengan terbatas satu ruang kelas hanya dapat di isi oleh sepuluh orang siswa dan satu orang pengawas ruang. dengan memenuhi proses protokol kesehatan (prokes).

Salah satu dewan guru, Yani guru kelas 3 menyambut haru dan penuh ke bahagiaan dengan adanya PTM Terbatas. karena satu tahun sudah kondisi pademi covid 19 sudah membuat banyak cerita lucu dari siswa kami.

masing-masing punya cerita lucu ada yang sepatunya kesempitan, celananya yang jingkrang, baju yang sudah ngak muat dipakai. ya begitulah ceritanya. semoga saja “corona ini segera berlalu” imbuh bu guru.

Fitri, 12 th, kelas VI, ” Kami sangat kangen dengan suasana ini, apalagi dengan seragam ini, putih merah, sedih karena banyak kenangannya Pak. karena sebentar lagi akan lulus lulusan. temu kangennya sebentar cuman satu minggu 3 Mei ujian selesai. kata fitri tertawa sambil berlalu.

( Haris Ranau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *