Camat Walantaka Bersama Kepala Kelurahan Walantaka, Gencar Sosialisasi LRLA

Penaindonews.com, Walantaka kota serang, – Dalam rangka mendukung program unggulan Pemkot serang Terkait lingkungan Resik lan aman, Pemerintah kecamatan Walantaka gencar lakukan sosialisasi dan monitoring , untuk saat ini melakukan monitoring dan evaluasi serta sosialisasi di lingkungan Pesanggrahan RT 02/03 kelurahan walantaka kecamatan walantaka kota serang, jum’at (04/06/2021).

Camat walantaka Karsono , yang di dampingi kasi pemberdayaan masyarakat Wasid ,Kasi Pemerintahan dan pelayanan publik sueni bersama kepala kelurahan walantaka M.yunus dan di dampingi stap kelurahan, melakukan sosialisasi dan monitoring serta evaluasi terkait kesiapan dalam rangka mensukseskan program pemkot serang dalam perlombaan Lingkungan Resik Lan Aman (LRLA) di kelurahan walantaka dengan menyasar lingkungan yang mewakili kelurahan walantaka dalam perlombaan LRLA tinhkat kota serang.

Dalam Monev dan sosialisasi ini, Camat Walantaka Karsono, Menjelaskan Target Yang harus di capai dalam rangka mensukseskan program, makna dari program dan langkah-langkah yang di perlukan dalam pencapaian hasil yang maksimal.

” Perlombaan LRLA ini merupakan program unggulan walikota dan wakil walikota serang, tentu kami sangat mendukung program ini, makna dari program ini adalah terciptanya lingkungan yang bersih, indah, sehat dan juga aman dan nyaman, di wilayah kota serang, sesuai visi dan misi mewujudkan kota serang yang berdaya dan berbudaya, untuk itu kami berharap pemerintah kelurahan dan masyarakat dapat mensukseskan program pemkot ini.” ungkap Karsono.

Dalam penjabaran terkait katagori penilaian LRLA di jelaskan secara mendetail oleh kasi pemberdayaan masyarakat kecamatan walantaka, Wasid, Target yang harus di laksanakan di masing-masing RT yang mengikuti perlombaan, serta klasifikasi yang masuk dalam penilaian dalam katagori lingkungan resik dan katagori penilaian lingkungan aman, semua di jelaskan dan di paparkan beliau.

Camat Walantaka Bersama Kepala Kelurahan Walantaka, Gencar Sosialisasi LRLA

sementara, Kepala kelurahan walantaka, M. Yunus, menyampaikan, ” pemerintah kelurahan Walantaka dan masyarakat siap bahu membahu dalam mendukung dan mensukseskan program unggulan Pemkot serang yaitu perlombaan lingkungan resik lan aman tingkat kota serang, saya juga menekankan kepada ketua RT dan RW agar dapat bersama dengan warga untuk menciptakan lingkungan sesuai standar katagori perlombaan, Harapannya dengan program ini akan tercipta lingkungan yang sehat dan resik serta indah dan nyaman untuk ditempati.” tegas M.yunus kepada awak media penaindonews.com.

kegiatan berjalan lancar dan mendapat antusias ketua RW dan RT serta warga,  dalam sosialisasi tersebut disisipi sesi tanya jawab, serta menerapkan standar protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *