Bahroin Maju Kembali di Pilkades, Dorongan niat membangun Desa

Penaindonews.com, lampung Pesawaran,-
Bertekad melanjutkan pembangunan Infrastruktur yang tertunda karena Covid-19 dan banyaknya dukungan masyarakat, akhirnya Bahroin kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Kades) Kota Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran periode 2021-2027.

Ditemui dikediamannya, Bahroin mengaku pencalonannya merupakan dorongan niat untuk membangun Desa Kota Dalom.

“Dengan niat tulus untuk kesejahteraan masyarakat Kota Dalom, dan menyelesaikan pembangunan yang sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19 Insya Allah saya kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa,” tegas Bahroin, Jumat (18/6).

Dalam pencalonan kali ini dirinya banyak mengusung program pembangunan infrastruktur yang sempat terhambat karena Pandemi Covid-19.

“Semua Desa harus tertunda pembangunannya karena anggaran yang ada harus berbagi fokus dengan kondisi pandemi, karenanya saya akan menyelesaikan tugas yang diamanahkan masyarakat,” lanjutnya.

Bahroin menegaskan, bahwa dirinya dan seluruh aparatur Desa dimasa kepemimpinannya mengerti hakikat jabatan yang di emban merupakan bentuk pengabdian, karenanya dia sepakat untuk menyisihkan sebagian penghasilan aparatur maupun kepala desa guna tabungan qurban.

“Alhamdulillah tahun lalu saya bersama aparatur Desa bisa menyisihkan penghasilan yang didapat tiap bulan untuk berqurban 5 ekor sapi dan belasan kambing, agar kita tidak lupa diri bahwasanya setiap jabatan yang dititipkan Allah S.W.T ada kewajiban kepada masyarakat ” ujarnya.
(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *