Camat Walantaka Salurkan Bantuan Dari Indomart

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Pasca Menerima bantuan sembako dari Indomart, untuk Kecamatan Walantaka sejumlah 40 Paket, Camat Walantaka segera menyalurkan bantuan tersebut ke warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri (isoman) , di wilayah Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Senin (19/07/2021).

Bantuan tersebut langsung di distribusikan Camat Walantaka Karsono dan di bantu oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Walantaka Indri Sulistiani, bersama kader, ke tempat kediaman warga yang sedang menjalani isoman.

Camat Walantaka, Karsono , Menjelaskan, ” Kami pemerintah kecamatan walantaka mendapatkan bantuan sebanyak 40 paket sembako dari Indomart dalam gerakan Indomart Peduli, selanjutnya bantuan tersebut hari ini kami salurkan langsung ke warga yang membutuhkan terutama warga yang sedang menjalani isoman, Kami berharap indomart dapat terus berkontribusi dalam membantu warga ditengah kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, semoga Indomart dapat terus maju dan sukses. ” Jelas beliau.

Camat Walantaka Salurkan Bantuan Dari Indomart

Sementara, TP-PKK Kecamatan Walantaka, Indri Sulistiani, menambahkan, ” Di samping kami memberikan bantuan kepada warga, kami juga menghimbau warga agar patuh dan taat pada aturan pemerintah terkait prokes Covid-19, sehingga dengan adanya dukungan dari masyarakat, penyebaran wabah Covid-19 dapat di tekan dan di minimalisir, sehingga kehidupan kembali normal. ” imbuh indri Sulistiani, ketika di wawancarai.

Di sisi lain, keluarga Korba yang terpapar Wabah Covid-19 , mengapresiasi atas bentuk kepedulian dari indomart dan pemerintah kecamatan walantaka, dengan memberikan bantuan dan motivasi, kegiatan berjalan lancar aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *