Polres Serang Gelar Apel Pasukan, Antisipasi Takbir Keliling dan Perkuat Pos Penyekatan di Malam Idul Adha

Penaindonews.com, SERANG – BANTEN, – Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi Takbir keliling dan memperkuat Pos Penyekatan dalam masa PPKM Darurat di daerah hukum Polres Serang dan menjaga Kamtibmas di malam Takbiran Idul Adha 1442 H/2021 M, di lapangan Apel Mapolres Serang. Senin (19/7/2021).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Serang AKBP Maryono S.I.K M.Si., hadir dalam apel, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, Para Pejabat Utama Polres Serang, 1 pleton anggota satpol PP.

Dalam arahannya, Kapolres Serang AKBP Maryono, S.IK., M.Si., mengatakan.

“Puji syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bisa melaksanakan apel dalam rangka pengamanan perayaan takbir keliling dalam mengahadapi malam takbiran Idul Adha 1442 H.

Maryono menyampaikan, “Sesuai dengan peraturan, Untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha tetap dilaksanakan namun secara virtual maupun melaksanakan dirumah masing – masing, mengingat saat ini di wilayah Kab. Serang masih Zona Merah,” ujarnya.

AKBP Maryono juga menegaskan, “Malam ini pastikan tidak ada kegiatan takbir keliling dan lakukan perkuatan penyekatan di pos-pos PPKM Darurat untuk melakukan pemeriksaan terhadap warga yang berasal dari luar daerah hukum Polres Serang,”imbuhnya.

“Jika masih adanya Masjid yang melaksanakan Sholat Idul Adha, agar dalam pelaksanaanya dipersiapkan pengamanannya baik dari Polri maupun Satpol PP. Kapolres berharap, pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan lancar, aman dan kondusif”. tutup Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *