Polsek Walantaka Gelar Operasi Yustisi

Penaindonews.com, Walantaka,Kota serang, – Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten, Gencar melaksanakan OPS Yustisi dan membagikan Masker kepada warga pengguna jalan, kegiatan berlangsung di depan mako Polsek Walantaka, Kecamatan Walantaka , kota serang, pada Senin (06/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Ipda. Rolling, dan di bantu anggota polsek Walantaka, Hal ini di lakukan guna pendisiplinan terkait prokes bagi warga pengguna jalan, secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib.

Dilokasi, Kapolsek Walantaka AKP SUDIBYO B HADI W , Menerangkan, ” Hari ini kami melaksanakan pendisiplinan prokes bagi warga pengguna jalan melalui operasi yustisi, yang maksud dan tujuan OPS Yustisi adalah bentuk kepedulian untuk masyarakat Walantaka agar tergugah sehingga mengikuti standard protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid-19 di wilayah hukum polsek Walantaka, di samping itu, kami juga membagikan masker untuk masyakat Kecamatan Walantaka terutama pada penggunaan jalan yang tidak menggunakan masker, serta kami beri arahan dan teguran secara lisan, agar warga patuh pada aturan yang ada terutama prokes dan PPKM.” Terang beliu.

(Humas Polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *