Polsek Kasemen lakukan pengamanan dan pengawasan Vaksinasai di SMK 6 Kota Serang

Penaindonews.com, KOTA SERANG – Polsek kasemen Polres Serang Kota lakukan Pengamanan dan pengawasan kegiatan Vaksin untuk siswa SMK 6 Kota Serang.Senin (13/9/2021).

Vaksinasi untuk siswa SMK 6 Kota serang sejumlah 150(seratus lima puluh) siswa dengan tenaga Kesehatan 20 (dua puluh) orang,tahapan vaksin antara lain siswa/peserta Vaksin melakukan Pendaftaran, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 15 menit.

Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA menyampaikan “Dalam kegiatan vaksinasi di SMK 6 Kp.priyayi dukuh kel.Masjid priyayi kec.Kasemen Kota Serang ini kita hanya Monitoring dan Pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar”.

“Selain Pengamanan kami juga memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada para siswa vaksin untuk tertib dan menjaga jarak supaya tidak ada Cluster baru penularan covid – 19″ ungkapnya.

Kapolsek menambahkan bagi siswa agar dapat menjalani vaksinasi yang sudah di tetapkan pemerintah,Karen hal ini merupakan salah satu ketentuan kegiatan belajar tatap muka.

(humas Polsek kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *