Polsek Serang Polres Serang Kota, Himbau Warga Memakai Masker dan Bagikan Masker

Penaindonews.cim, KOTA SERANG, – Personil Polsek Serang Polres Serang Kota bagi-bagi masker di pemukiman warga Lingkungan Kota Baru Kecamatan Serang ( 13/9/2021).

Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Sebanyak 100 (seratus) pcs masker sibagikan kepada warga di Lingkungan Kota Baru, ajak warga pakai masker saat kegiatan di luar rumah ” Kata Kapolsek.

Salah satu warga Ibu Udoh menceritakan ” Saat duduk depan rumah tidak pake masker, ada Polisi ngasih masker dan ngingetin untuk pake masker, Ya. Alhamdulillah sudah di ingetin untuk Sehat dengan pake Masker ” Kata Udoh.

Penetapan level wilayah berpedoman pada Indikator Penyesuaian Upaya Kesehatan Masyarakat dan Pembatasan Sosial dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Kota Serang masuk dalam kriteria level 3 (tiga). dan Polsek Serang rutin bagikan masker kepada warga.

Kapolsek Serang menambahkan “Penggunaan masker dengan benar dan konsisten adalah protokol kesehatan paling minimal yang harus diterapkan setiap orang.” Tambah Kapolsek.


(humaspolsekserang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *