Ikuti Swab Antigen, Tahanan Polsek Serang Negativ Covid-19

Penaindonews.com, POLRES SERANG KOTA,- Untuk memastikan kesehatan para tahanan, secara berkala Polsek Serang Polres Serang Kota, memeriksa kesehatan dan melakukan swab rapid test antigen kepada 3 (tiga) Tahanan diambil sampel cairan hidungnya dengan cara diswab, Dari 3 (tiga) orang merupakan tahanan yang di tahan di Rumah Tahananan Polsek Serang, Jl. Maulana Hasanudin Kota Serang. Kamis (16/09/2021)

Petugas yang melakukan swab adalah dari Puskesmas Unyur Ibu Hj.Titin dan didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Asan. “Hasil swab rapid test antigen langsung keluar, Alhamdulillah semua tahanan hasilnya negatif Covid-19,”

Swab kepada tahanan merupakan program rutin Polsek Serang yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Serang yang dilakukan secara berkala untuk memastikan seluruh tahanan penghuni Rutan Polsek Serang sehat dari virus Covid 19
Kapolsek Serang Kompol Bambang wibisono,S,H.,M.H, kegiatan Swab tes antigen ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid19.

”Swab tes antigen ini untuk mengantisipasi adanya tahanan yang terpapar Covid19, sejauh ini semuanya dalam kondisi sehat ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *