Pembelajaran di Sekolah Tatap Muka Terbatas, Polsek Serang Atur Lalu Lintas di pagi hari

Penaindonews.com, POLRES SERANG KOTA,-Personil Polsek Serang Polres Serang Kota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari di simpang calung Jl. Maulana Hasanudin, Kamis (16/9/2021)

Pelaksanaan pembelajaran di satuan pendidikan dapat dilakukan melalui pembelajaran tatap muka terbatas di Sekolah – sekolah yang berada di Kecamatan Serang dalam hal antisipasi kemacetan dan bentuk pelayanan Polsek Serang kepada Masyrakat, Polsek Serang rutin mengatur arus lalu lintas untuk antisipasi kemacetan.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, S.H.,M.H mengatakan “ Dalam antisipasi kemacetan dengan di adakannyapembelajaran tatap muka terbatas di sekolah – sekolah yang di Kecamatan Serang, kita tempatkan Personil di titik-titik rawan kemacetan “ Kata Kapolsek.

Kapolsek Serang menambahkan selain mengatur lalu lintas tersebut kita imbau warga masyrakat yang akan mengantarkan anak – anaknya ke Sekolah agar selalu tertib berlalu lintas dan menerapkan prokes dalam pencegahaan Covid 19 .

“ Selain itu ditengah pandemi Covid 19 kita tetap melaksanakan tugas pelayanan disamping memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *