Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten,Monitoring Ronda Siskamling

Penaindonews.com, KOTA SERANG, – Polsek Ciomas Polres Serang Kota Dalam rangka Menjaga keaman dan Kenyamanan Pada malam hari maka Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Ciomas melaksanalan Ronda Siskamling pada hari Selasa,(21/09/21) pukul 24.00 Wib.

Kapolsek AKP Ecep rediana menunjuk 3 personil yaitu, AIPDA Ucu Kuswara,BRIPKA Surya Dery.P, S.H, dan BRIPKA Isjuwanto untuk ikut serta dalam Monitoring Ronda Siskamling tersebut.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah Wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat Ciomas,Antisipasi C3 dan C5 dan kejahatan lainya,jika dalam kondisi tersebut ada kejadian yang tidak di inginkan maka warga bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas atau mendatangi langsung Polsek Ciomas agar tidak main Hakim Sendiri dan menghindari kejahatan yang berkelanjutan seperti pengngeroyokan mengakibatkan kematian bagi pelaku kejahatan.

Tidak lupa dalam setiap kegiatan apapun yang berkaitan dengan pertemuan maka kita selalu menekankan masyarkat wilayah hukum ciomas untuk selalu menjaga protokol kesehtan dan wajib melakukan 5m karena itu semua demi kebaikan kita bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *