Mirisss,,Melihat Kenyataan Hidup Masyarakat Miskin Yang Luput dari Perhatian Pemerintah

Penaindonews.com,PESAWARAN Lampung. – Sangat Miris, melihat kenyataan hidup yang dialami masyarakat yang luput dari perhatian khusus pemerintah, salah satunya yang di alami sukadi, Faktor keterbatasan ekonomi membuat keluarga sukadi yang tinggal di rumah tak layak huni, selama 10 tahun. Rumah sukadi yang terletak di Dusun Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, di sinyalir Luput dari perhatian pemerintah.

Sebenarnya, Sukadi sudah lama menungu bantuan bedah rumah yang selalu di janjikan akan mendapatkan bantuan bedah rumah oleh pamong desa, namun sangat di sayangkan sampai saat ini tak kunjung ada kepastian.

“Iya mas saya selalu nungu tapi sampai sekarang tidak ada kabarnya mas,”ucapnya saat di temui awak media. Sabtu,25/09/2021.

Sukadi juga menjelaskan “disini masih banyak saudara kita yang seperti saya, keadaan rumahnya seperti ini kurang lebih ada Tiga puluh rumah mas, mereka sama seperti saya, bingung karena tak kunjung dapat bantuan bedah rumah”. Keluhnya.

Sukadi berharap kepada pemerintahan dan dinas terkait untuk lebih memperhatikan keadaan kondisi rumahnya yang sudah tak layak huni.

“Abang bisa liat kondisi dan keadaan rumah kami seperti ini, Apa lagi di saat musim hujan mas,selalu bocor di celah celah genten, karna kayu nya sudah tua dan susunan genteng nya pada renggang.pungkas nya.edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *