Rumah warga Roboh, Kepala Kelurahan Teritih dan Satgas PPKM Langsung Beri Bantuan

Penaindonews.com, Kota serang, – Kepala kelurahan Teritih merespon cepat terkait informasi ada warga yang mengalami Rumah roboh, dengan mendatangi lokasi sekaligus memberikan bantuan, di lingkungan kemanduran Rt 02 Rw 01 kelurahan Teritih kecamatan Walantaka kota serang, Rabu (22/09/2021).

Bantuan yang di berikan berupa sembako, dan makanan siap saji, bantuan ini merupakan bentuk respon dan kepedulian pemerintah kelurahan Teritih kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah, Dalam penyerahan bantuan ini, kepala kelurahan Teritih, di dampingi Satgas PPKM dan staf kelurahan, serta Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa.

Ketika di temui, Sadeli selaku kepala kelurahan Teritih, Menjelaskan, ” Kami Pemerintah kelurahan Teritih bersama satgas PPKM dan bhabinkamtibmas serta babinsa, mendatangi lokasi rumah warga yang roboh, hal ini di lakukan sebagai respon kami terhadap warga yang sedang tertimpa musibah, kami juga memberikan bantuan berupa sembako dan makanan cepat saji, semoga bantuan ini dapat meringankan beban.” jelas beliau.

Sadeli juga menambahkan, agar warga tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan standar protokol kesehatan, sehingga bisa selalu sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

Jamaludin warga yang rumahnya rubuh sangat berterima kasih atas pemberian bantuan sembako dan makanan cepat saji, serta kepedulian pemerintah kelurahan Teritih, terhadap dirinya dan keluarganya, beliau juga berharap ada para Darmawan yang dapat membantu beliau dalam perbaikan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *