Pasca Bentrok 2 Kelompok di Desa Junti, Ini Pesan Kapolsek Jawilan

Penaindonews.com, SERANG – Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito SH. SIk. tegaskan kepada warganya di wilayah hukum Polsek Jawilan Khususnya di Desa Junti jangan mudah terprovokasi. Agar kejadian seperti kemarin di depan Pabrik PT IMCP jangan kembali terjadi.

“Kejadian kemarin (bentrok di depan Pabrik PT IMCP) menjadi pembelajaran. Saya harap semua warga yang ada di desa Junti tidak ada yang terprovokasi”ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik dapat berperan aktif mengendalikan situasi diwilayahnya.

“Saya berpesan kepada kepala desa Junti, untuk terus dekat ke warganya dan berperan aktif mengendalikan situasi agar tetap kondusif, lupakan pilkades yang lalu, bangun desa bersama warganya dengan baik” pesan Sidik.

“Untuk seluruh masyarakat harus bisa sama sama menjaga keamanan di wilayah masing – masing karena kita hidup bertetangga dan bermasyarakat harus saling membantu., bukan malah saling bertentangan” kata kapolsek saat awak media mengkonfirmasi lewat pesan singkat, Selasa ( 14/12/2021).

Sebelumnya ramai diberitakan bentrok 2 kelompok yang terjadi di depan Pabrik PT IMCP yang berada dikawasan Industri Buditexindo desa Junti Kecamatan Jawilan, dimana masing masing kubu diduga memperebutkan limbah pabrik setempat, situasi baru terkendali saat aparat dari Polsek Jawilan dibantu Koramil Kopo/ Jawilan datang kelokasi kejadian. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *