Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak, Sambang Kepala Desa Lakukan Koordinasi Kamtibmas

Penaindonews.com, LEBAK, – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak sambangi para Kepala Desa guna menjaga kamtibmas du wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Malingping Briptu Epul melakukan giat sambang wilayah binaan dan silaturahmi dengan Adung selaku Kepala Desa Sukaraja. Selasa (14/12/2021).

Dalam sambangnya tersebut Briptu Epul tidak lupa untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H saat di hubungi mengatakan bahwa, “Dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat binaannya maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah hukum Polsek Mlaingping tetap aman kondusif,” pungkasnya.

“Serta jika terjadi hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dapat secepatnya diatasi,“ sambung Kapolsek.

Disamping itu, selain berkoordinasi tentang Kamtibmas, Briptu Epul juga dalam sambangnya kepada Kepala Desa untuk sama-sama dengan dirinya memberikan edukasi kepada warga agar lebih antusias lagi mengikuti program vaksinasi covid-19.

“Dimasa pandemi covid-19 ini, kami bersama Kepala Desa akan lebih giat lagi memberikan edukasi dan mengajak warga agar lebih antusias lagi untuk mengikuti vaksinasi.” kata Briptu Epul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *