Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Security Ciptakan Situasi Kondusif

Penaindonews.com, Polres Serkot | Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus melaksanakan kegiatan Sambang Desa.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Angga Risnandar menyambangi Pos Security PT. Baja Deli dan PT. PGN Desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang yang dilanjutkan dengan dialogis bersama anggota Security guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Minggu, (26/12/2021)

Bhabinkamtibmas Bripka Angga Risnandar menuturkan kegiatan sambang desa yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga memberikan sosialisai tentang protokol kesehatan covid 19 guna pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini masih ada. Selain itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

Bripka Angga Risnandar juga menyampaikan kepada anggota Security apabila mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polsek Kramatwatu guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menyampaikan bahwa Sambang Desa yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu tersebut adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan sehingga wilayah desa binaannya menjadi aman dan nyaman.

“Kegiatan sambang desa juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *