Antisipasi Kriminalitas di Malam Hari, Personil Polsek Walantaka Tingkatkan Patroli

Penaindonews.com, POLRES SERKOT – Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas di malam hari, Personil Polsek Walantaka Polres Serkot Polda Banten Terus meningkatkan giat Patroli malam secara intens, Untuk kegiatan strong point ini menyasar titik-titik yang di sinyalir rawan kriminalitas di Wilkum Polsek Walantaka Kota Serang. Rabu (5/1/2022).

Giat ini menjadi aktivitas rutin Polsek Walantaka, dengan tujuan mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan dan kriminalitas di malam hari, selain itu untuk memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melakukan aktivitas dimalam hari.

Dalam atensinya Kapolsek Walantaka, IPTU Pujiyanto SH,MH mengatakan Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Walantaka juga mengatakan bahwa untuk kegiatan Strong point malam merupakan program KKRYD kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan dalam upaya menekan kejadian kriminalitas di wilayah hukum Polsek Walantaka.

Adapun lokasi yang di kunjungin team patroli Polsek Walantaka adalah Waralaba serta jalur Jakarta- Serang, Dan lokasi di dalam Wilkum Polsek Walantaka yang di duga menjadi titik rawan, Tegas Kapolsek Walantaka.

(PID Polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *