Personil Polsek Walantaka, Terus Kuatkan Sinergitas Dengan warga Dalam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Patut di apresiasi hal yang terus di lakukan personil Polsek Walantaka Polres Serkot dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, Peningkatan sinergitas dengan warga terus menjadi langkah terdepan, seperti yang di lakukan Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door Sytem yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Wangi Kecamatan Walantaka BRIGPOL Preni. Rabu (5/1/2022) .

Untuk saat ini kegiatan di Laksanakan pada lingkungan Ketepeng Kelurahan Lebak Wangi , Dalam kesempatan tersebut BRIGPOL Preni menyampaikan himbauan Kamtibmas serta Edukasi tentang Prokes dengan masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto S.H, M.H , menjelaskan maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Walantaka, selain dari hal tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas Antara polri dengan masyarakat dengan tujuan meminimalisir tindak kejahatan atau kriminalitas, disamping itu hal ini juga dalam rangka edukasi terkait prokes dimana saat ini masih dalam status level-2. Jelas beliau.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menekankan kepada warga yang belum disiplin prokes, agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan standar protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari baik di dalam maupun luar rumah.

Tidak ketinggalan dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan terkait PPKM level 2 di Kota Serang agar warga selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan sehingga bisa terhindar dari paparan Covid 19.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta dengan harapan warga selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid 19.

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *