Polsek Ciruas Polres Serang Giat Gerai Vaksinasi Presisi Polri Dosis 1, 2 & 3 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Cigelam 2, SDN Curug, dan SDN Pamong

Penaindonews.com, SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan kegiatan Vaksin anak usia 6 s/d 11 Tahun tingkat Sekolah Dasar (SD) di Gerai Vaksinasi Presisi Polri Wilayah Kecamatan Ciruas, bertempat di SDN Cigelam 2, SDN Curug, dan SDN Pamong, Kec. Ciruas Kab. Serang. Rabu (23/2/2022) pukul 08.30 s.d 11.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut : Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, SH, Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri, M.Si, Kepala PKM Ciruas dr. Ari Widodo, Kepala UPT SDN Cigelam 2, Kasihumas Polsek Ciruas Aiptu Jahidi, Panit 1 Binmas Polsek Ciruas Aipda Wahyudiono, dan Tim Vaksinasi Covid-19 dari PKM Ciruas.

Adapun hasil Vaksinasi dalam vaksinasi tersebut yang terdaftar sebanyak 230 orang dan jumlah yang di vaksin 230 orang untuk Vaksin 1 = 202, Vaksin 2 = 16 dan Vaksin 3 = 12.

Disela sela kegiatan Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, SH, Mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka Percepatan Program Vaksinasi Nasional dan sebagai upaya penanganan Virus Covid-19 Varian baru Omicron khusus’nya diwilayah Wilkum Polsek Ciruas.

“Pihaknya bersama unsur terkait akan terus mendukung program Pemerintah dalam rangka memberikan herd immunity atau kekebalan tubuh membuat masyarakat mampu dan kebal dalam antisipasi Covid-19 Varian omicron bagi warga,” ucap Kompol Hasan Khan, SH.

Kapolsek juga terus menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kec. Ciruas untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan secara 5 M.

Terpantau Kegiatan Vaksinisasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dokes Polres Serang dan Polsek Ciruas Selesai pada pukul 12.00 WIB, berlangsung aman dan Lancar.

(Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *