Anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Berikan Himbauan Pada saat Vaksinasi Booster.

Penaindonews.com, Tigaraksa _ Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Tidak henti-hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, tidak terkecuali di tempat vaksinasi. Seperti terlihat di tempat vaksinasi tahap ke Tiga (Booster) di Perumahan Triraksa 2 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (25/2/2022).

Personil yang melaksanakan Pengamanan Vasinasi Booster yang di Pimpin Oleh Wakapolsek Tigaraksa AKP Kasimun brikan himbauan protokol kesehatan di tempat pelaksanaan vaksinasi.

“Personil memberikan himbauan terhadap warga masyarakat yang akan mengikuti antrian pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga supaya menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar utamanya pemakaian masker dan pengaturan jaraknya,” ujarnya.

Wakpolsek Tigaraksa AKP Kasimun mengatakan ‘Protokol kesehatan perlu dilaksanakan dengan tertib agar tidak adanya Claster penyebaran baru virus Covid-19, varian Omicron “Masyarakat sudah mulai sadar dengan mematuhi protokol kesehatan dengan baik,” tandasnya. (jy.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *