Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka memberikan rasa aman dan untuk membantu memperlancar arus lalulintas Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas. Senin, (07/03/2022).

Titik pengaturan Lalulintas yaitu disepanjang jalur Arteri Ciruas-Ciujung yaitu di Pertigaan Taman Ciruas Permai, Depan SMAN 1 Ciruas, Simpang empat Nambo dan Pertigaan Sentul.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang Saefuloh mengatakan kegiatan pengaturan Lalulintas yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Serang dalam rangka memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan dan untuk membantu memperlancar arus lalulintas tutur Dadang.

Disamping melaksanakan pengaturan personel Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar.

Lebih lanjut Dadang juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalulintas selalu utamakan keselamatan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas tutupnya. (Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *