Polsek Kasemen Polres Serkot Bersama Sat Samapta Polda Banten Salurkan Bantuan kepada Korban terdampak Banjir

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,-
Polsek Kasemen bersama Sat Samapta Polda Banten membagikan Bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir. (09/03/2022)

Banjir yang terjadi di Kota pada Senin (01/03/2022) di beberapa titik wilayah Kota Serang, termasuk Lingkungan Komp Taman Angsoka Permai Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Kapolsek Kasemen Beserta Anggota Polsek Kasemen bersama dengan Sat Samapta Polda Banten berikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Lingkungan Komp Taman Angsoka Permai.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahilee Hutapea, melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryama,S.H mengatakan ” Polsek Kasemen Polres Serkot salurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, paket sembako bersama dengan Sat Samapta Polda Banten” kata AKP Ugum.

Adapaun Bantuan sembako yang di salurkan kepada warga yang terdampak banjir adalah Sembako bahan makanan yang dapat langsung Di olah oleh warga yang menerima bantuan.

Kapolsek juga menyampaikan, saat bencana banjir ini untuk warga Kelurahan Kasemen yang membutuhkan bantuan untuk segera Melaporkan Kepada Pihak terkait seperti kelurahan,Kecamatan mapun Polsek Kasemen yang nanti nya akan di teruskan kepada pemerintah kota maupun Provinsi.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *