Binmas Desa Lembangsari Giat Program Yuk Ngopi Wae Bersama Aparatur Desa

Penaindonews.com, Tangerang– Program “Yuk ngopi wae” merupakan bentuk sosialisasi dan Edukasi kepada warga tentang bahaya COVID-19.
Bersama Bripka Yeni Kurniawan Binmas Desa Lembangsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Program “Yuk Ngopi Wae” bersama jajaran aparatur Desa pada Senin 14 Maret 2022 bertempat kantor Desa Lembangsari.

Dirinya menjelaskan, Alhamdulillah hari ini Kami jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Program Yuk Ngopi Wae bersama para aparatur Desa Lembangsari.

Adapun kegiatan seperti selalu dilakukan guna Terjalinnya Komunikasi yang baik serta adanya Sinergitas yang Solid antara Anggota POLRI dengan Masyarakat di Darkum Polsek Rajeg.

Dalam kegiatan ini Kami juga melaksanakan penggalangan dan himbauan agar kepada warga agar selalu dapat bekerja sama dengan Polsek Rajeg dalam menjaga harkamtibmas dan ikut serta menghimbau dan mengajak Warga Masyarakat agar menerapkan Prokes Covid-19,”jelasnya.

Dari hasil kegiatan seperti ini diharapkan dapat tercapai Terjalinnya Komunikasi yang baik serta adanya Sinergitas antara Anggota POLRI dengan aparat Desa, serta pengecekan Posko PPKM Mikro Tingkat Desa.

Dalam kegiatan Kami sebagai Binamas menghimbau kepada Kepala Desa dan aparatur agar dapat bekerja sama dengan Polsek Rajeg dalam menjaga Harkamtibmas dan ikut serta menghimbau dan mengajak Warga Masyarakat agar menerapkan Prokes Covid-19,”harapnya. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *