Sat Samapta Polres Serang laksanakan Pengaturan Lalulintas di pagi hari sepanjang jalur Arteri Ciruas-Ciujung

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka membantu perlancar arus lalulintas di pagi hari Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung. Senin, (21/03/2022).

Objek sasaran pengaturan Lalulintas yaitu di Simpang empat Ciruas, Taman Ciruas Permai, pertigaan SMAN 1 Ciruas, Simpang tiga Cimiung, Simpang empat Nambo, Simpang tiga Ciujung dan Simpang tiga Selikur.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan Lalulintas dilaksanakan dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas di jam sibuk seperti di pagi hari dan sore hari.

Selain membantu memperlancar arus lalulintas personel Sat Samapta juga memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Semoga dengan adanya Personel Polri dilapangan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan dapat mencegah terjadinya kriminalitas di jalan raya tutupnya. (*/Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *