Jelang Berbuka Puasa Polsek Baros Polres Serkot Atur Lalu Lintas

penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap Sore menjelang berbuka puasa anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin sore hari menjelang berbuka puasa agar tidak terjadi kepadatan kendaraan dan kecelakaan Lalin, Kamis (7/4/2022).

Petugas tampak mengatur arus lalu lintas karena jalanan juga ramai pada saat sore hari mulainya aktifitas warga pada menjelang berbuka puasa.

Pengaturan arus lalu lintas menjelang berbuka puasa kali ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Baros Bripka Dadi Saputra giat pengaturan pada menjelang berbuka puasa merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan.

Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di pertigaan Pasar Baros Jalan Raya Serang-Pandeglang.

Oleh karena itu pengamanan menjelang berbuka puasa di lakukan oleh Anggota Polsek Baros ini diharapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menerangkan, “Kegiatan pengamanan arus lalin menjelang berbuka puasa sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Baros dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Kami berharap agar dengan adanya pengamanan arus lalin menjelang berbuka puasa secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah-tengah Masyarakat,” pungkas AKP Wahyu.(Polsek Baros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *