Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot, giat patroli waralaba,dan memonitoring ketersedian minyak goreng

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan patroli kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas pada tempat obyek-obyek vital yang ada diwilayah kecamatan Cipocok Jaya .

Terlihat saat unit patroli Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Brigpol Haetami melaksanakan patroli kewilayahan yang  berkesempatan sambang dan himbau ketempat di Indomaret yang berada di kel.Bajar agung Kecamatan Cipocok Jaya.
Kamis (07/04).

Melalui unit patroli Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot gencarkan melakukan patroli kewilayahan dengan pantau waralaba dan tempat-tempat obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas”.

Anggota Bhabinkamtibmas kel.Banjar agung Polsek Cipocok jaya Polres Serkot Monitoring Ketersediaan minyak Goreng Kemasan di indomaret wilayah kel.Banjar agung kec.Cipocok jaya

Tersedianya minyak goreng kemasan plastik merk Fortune ukuran 2 liter   dengan harga Rp 48.300,-, merk Fitri ukuran 2 liter dengan harga Rp. 51.700,- , merk Barco ukuran 2 liter dengan harga Rp. 70.400,- , merk Hemart ukuran 1 liter dengan harga Rp. 24.300, – , merk Tropical ukuran 2 liter dengan harga Rp. 49.200.

Sementara itu Kapolsek Cipocok jaya Polres Serkot AKP Boy Achmad menuturkan memerintahkan Kepada Anggota Bhabin tetap memonitoring wilayah nya untuk ketersedian Minyak goreng di warung dan tempat waralaba agar masyarakat tidak lagi merasakan kelangkaan minyak goreng.

(Humas Polsek Cipocok jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *