Sat Samapta Polres Serang kawal pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI

Penaindonews.com, Serang – Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten Briptu Derli Iksyandra kawal Pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di PT HTS Bojonegara Cilegon. Kamis, (07/04/2022).

Kegiatan pengawalan diberikan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin ATM.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta dalam rangka membantu memperlancar pekerjaan dari petugas pengisian mesin ATM tutur Dadang.

Sehingga pada saat melakukan tugasnya petugas Pengisian mesin ATM tidak merasa was-was sehubungan dengan yang dilakukannya sangat berisiko tinggi terjadinya tindakan kejahatan yang mengancam kata Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan dalam pelaksanaan tugas pengawalan Personel Sat Samapta selalu dibekali dengan Bodyfest dan Senjata Api sebagai alat bantu pengamanan, jika terjadi hal-hal yang mengancam petugas saat menjalankan pekerjaannya. Dadang juga berkata jika ad masyarakat yang membutuhkan pengawalan dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa menghubungi Layanan Kepolisian 110 gratis dan tidak dipungut biaya. (*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *