Polres Serang rutin laksanakan pengajian mingguan salah satu wadah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

Penaindonews.com, Serang – Personel Polres Serang Polda Banten mengikuti kegiatan pengajian rutin mingguan yang dilaksanakan di masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (07/04/2022).

Kegiatan pengajian merupakan salah satu wadah bagi personel Polres Serang untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabaglog Polres Serang AKP Kasmuri, Kasat Tahti Polres Serang IPTU Desma Priatna dan seluruh personel Polres Serang yang.

Kegiatan pengajian di isi dengan pembacaan surat Yasin yang diikuti oleh seluruh personel Polres Serang yang hadir dalam kegiatan pengajian dan dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Sofiyan (Tokoh Agama Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang).

Dalam penyampaian Tausiah nya Ustad Sofiyan mengatakan dibulan Ramadhan waktunya untuk melatih kesabaran, memohon ampun dan pahalapun dilipat gandakan oleh Allah SWT. (*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *