Ketua TP- PKK kecamatan Walantaka, Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Penaindonews.com, Walantaka, kota serang,- Pasca bencana angin puting beliung yang melanda kampung Jelalang ,kelurahan pengampelan, kecamatan Walantaka, kota serang pada Senin sore ( 16/05/2022) sekira pukul 17″30 wib, Ketua TP PKK Kecamatan Walantaka, salurkan bantuan.

Angin puting beliung tersebut berdampak pada rusaknya 97 rumah warga dan satu unit bangunan masjid dan Paud, untuk korban jiwa nihil, namun ada tiga korban yang mendapatkan perawatan karena mengalami patah tulang dan luka-luka.

Selain merusak rumah dan Pasilitas Umum, Angin Puting Beliung juga menimpa satu unit kendaraan roda empat dan roda dua, hingga Kamis sore 19/05/2022, saat ketua TP-PKK kecamatan Walantaka menyalurkan bantuan, situasi sudah kondusif dan warga sudah mulai bergotong-royong melaksanakan perbaikan rumah warga yang mengalami kerusakan.

Saat ditemui, Indri Sulistiani Karsono, selaku ketua TP-PKK kecamatan Walantaka, mengatakan, Bantuan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah, Terhadap warga yang tertimpa musibah angin puting beliung.

” Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah, terhadap warga yang terdampak angin puting beliung, semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu warga pasca bencana.” Ungkap Indri.

Lebih lanjut, Indri juga berharap warga tetap bersabar atas musibah yang menimpa, semoga kejadian ini tidak terulang lagi, namun warga tetap harus waspada bila terjadi angin kencang dan hujan deras.” imbuhnya.

Ketua TP- PKK kecamatan Walantaka, Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Terkait bantuan yang disalurkan, berupa pakaian sekolah, selimut, sajadah, pakaian, diterjen, pempers , bedak dan perlengkapan bayi.

Ditempat yang sama, Ketua RT 31, Jamal, Mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan kepada warga yang tertimpa musibah, beliau juga berharap agar pihak Darmawan dan instansi terkait, dapat menyalurkan bantuan Kewarga terdampak, mengingat banyak rumah warga yang rusak, sehingga membutuhkan material bangunan guna perbaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.