58 Orang Peserta test calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Serang Lulus Test Administrasi

Penaindonews.com, Kota serang, – Sebanyak 58 orang Peserta test Administrasi calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-kecamatan Serang berhak melanjutkan pada tahapan test wawancara, di sekretariat Panwaslu Kecamatan Serang,

Seleksi wawancara tersebut di laksanakan secara bertahap, selama dua hari di mulai pada tanggal 31/01/2022 hingga 01/02/2023, sedangkan waktu test tersebut dimulai dari pukul 08″00 wib- 17’00 Wib, pada setiap harinya.

Dalam keterangan Ketua Panwaslu Kecamatan serang, Akhmad Shofa menyampaikan, sabtu (28/01/2023) sebelum melaksanakan test wawancara di sarankan agar para peserta terlebih dahulu mempersiapkan diri, baik kesehatan pisik, mental dan wawasan, terutama hal yang berkaitan dengan Pemilu.

” Untuk peserta calon Panwaslu Kelurahan yang telah lolos test administrasi, yang akan melaksanakan tahapan test wawancara , diharapkan sebelum melaksanakan test wawancara harus mempersiapkan diri terlebih dahulu, baik kesehatan pisik, mental dan terutama ilmu pengetahuan terkait Pemilu, hal yang berkaitan dengan integritas dan intelektualitas calon panwaslu kelurahan sangat di perlukan, untuk menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024 .” ungkap Akhmad shofa.

Lanjut ketua panwaslu kecamatan serang, menyampaikan, “Wawasan terkait dengan kepemiluan dan kebangsaan sangatlah penting dimiliki oleh peserta test , selain itu calon anggota panwaslu kelurahan diharapkan memegang teguh integritas dalam mengemban tugas dan pekerjaan yang di berikan, harus bisa bersikap netral, serta harus dapat menjaga hal-hal yang bertentangan dengan tugas dan fungsi seorang petugas Panwaslu Kelurahan/desa.” Tegas Akhmad Shofa.

Masih Ketua Panwaslu kecamatan serang, ” semoga test wawancara yang akan di gelar selama dua hari ini, dapat sukses dan berjalan lancar, serta menghasilkan para petugas Panwaslu Kelurahan yang memiliki kwalitas dan berintegritas sehingga dapat mengemban tugas dengan baik. “ Tutup Akhmad Shofa .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *