35 Orang Peserta test calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Kasemen Ikuti seleksi wawancara

Penaindonews.com, Kota serang, – Sebanyak 35 orang Peserta test Administrasi calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-kecamatan Kasemen berhak melanjutkan pada tahapan test wawancara.

Tahapan Seleksi wawancara tersebut di gelar secara bertahap, selama dua hari di mulai pada tanggal 31/01/2022 hingga 01/02/2023, sedangkan waktu test tersebut dimulai dari pukul 08″00 wib- 17’00 Wib, pada setiap harinya.

Saat di hubungi di kantor sekretariat, Sabtu (28/01/2023), Ketua Panwaslu Kecamatan Kasemen, Muhammad Aal Alwansyah menyampaikan, pera peserta test tahapan wawancara, sebelum melaksanakan test agar mempersiapkan diri, baik kesehatan maupun wawasan, terutama hal yang berkaitan dengan Pemilu.

” Kami mengharapkan kepada peserta test calon Panwaslu Kelurahan/Desa yang telah lolos test administrasi, dan akan melaksanakan tahapan test wawancara , untuk mempersiapkan diri terlebih dahulu, baik kesehatan terutama ilmu pengetahuan terkait Pemilu dan kebangsaan.” ungkap Muhammad Aal Alwansyah .

Lanjut ketua panwaslu kecamatan Kasemen, menyampaikan, “Wawasan terkait dengan kepemiluan dan kebangsaan sangatlah penting dimiliki oleh peserta test , selain itu calon anggota panwaslu kelurahan diharapkan memegang teguh integritas dalam mengemban tugas dan pekerjaan yang di berikan, bila sudah menjadi anggota panwaslu kelurahan/Desa, harus bisa bersikap netral, mampu menjaga sikap dan tindakan yang bertentangan dengan tugas dan fungsi.” Tegas Muhammad Aal Alwansyah

Masih Ketua Panwaslu kecamatan Kasemen, ” kami berharap test wawancara yang akan di gelar selama dua hari ini, dapat sukses dan berjalan lancar. “ Tutup Muhammad Aal Alwansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *