Koramil 0602-13/Padarincang Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Polsek

Penaindonews.com, Serang – Guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif, Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang Melaksanakan Kegiatan Patroli Keamanan, bersama-sama dengan aparat kepolisian Polsek Padarincang di wilayah Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (06/08/2023).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam kemarin 05 Agustus 2023, dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang Kapten Inf Afendi.

Danramil 0602-13/Padarincang menyampaikan bahwa, kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan adalah perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Sehingga situasi di wilayah Kecamatan Padarincang, tetap terjaga dengan baik dan kondusif.

” Sebagai Danramil 0602-13/Padarincang, kami mengajak seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Segera laporkan kepada Kami melalui Babinsa, jika mendapati adanya indikasi akan terjadi tindak kejahatan, seperti begal dan geng motor maupun kejahatan lainnya yang dapat merugikan masyarakat,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Afendi juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Padarincang. Karena sampai dengan saat ini, suasana yang aman tetap tercipta.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *