Sinergitas Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Bersama Kades Serdang Ciptakan Lingkungan Bersih

Penaindonews.com, Serang – Untuk menyiapkan wilayah Binaannya dalam rangka kegiatan Lomba Kampung Bersih Dan Aman (LKBA), Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Sersan Mayor (Serma) Sujarno melaksanakan Karya Bakti (Karbak) Pembersihan Lingkungan bersama warga, bertempat Kampung Sawah Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (06/08/2023).

Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu menyampaikan bahwa, kegiatan LKBA adalah salah satu program dari pemerintah daerah Kabupaten Serang, dalam upaya meningkatkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Dengan diadakannya LKBA, diharapkan mampu memberikan hal-hal yang positif dan bermanfaat dilingkungan warga.

” Sebagai Babinsa tentunya apapun yang sudah menjadi program dari pemerintah daerah, akan selalu mendukung program tersebut. Karena salah satu tugas Babinsa adalah membantu pemerintah daerah, terutama program-program yang saat ini sedang dijalankan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Serma Sujarno menjelaskan memalui kegiatan Karya Bakti pembersihan lingkungan, maka akan selalu tercipta kebersamaan antara Babinsa dengan warganya. Sehingga tetap terjaga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa Serdang Bapak Yunus menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Serma Sujarno.

” Kami bersama-sama dengan Ketua BPD Desa Serdang Bapak Sahabudin dan tokoh Pemuda Bapak Muhyiddin, memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Babinsa, yang selalu hadir dan menjadi penggerak kebersihan lingkungan membantu pemerintah daerah tingkat desa,” ucapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *