Jaga Keamanan Warga, Koramil 0602-02/Kasemen Gelar Patroli Gabungan Bersama Polsek

Penaindonews.com, Kota Serang – Dalam upaya untuk selalu menciptakan suasana yang aman dan tertib, Koramil 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang Bersama Polsek Kasemen, melaksanakan kegiatan Patroli keamanan wilayah di seputaran tempat-tempat rawan di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Rabu (09/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen Letnan Satu (Lettu) Inf Dadan Ramdani, mengatakan bahwa patroli dilaksanakan pada Selasa malam sampai dengan Rabu dinihari. Dengan tujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif, agar tidak terjadi tindak kejahatan, seperti aksi begal, geng motor dan kejahatan lainnya.

” Tentunya kami akan selalu siap membantu aparat kepolisian, menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kasemen. Sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda akan terjadinya aksi kejahatan, di seputaran wilayah Koramil 0602-02/Kasemen, ” ungkap Lettu Dadan Ramdani.

Lebih lanjut, Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, karena telah ikut membantu menjaga keamanan wilayah Kecamatan Kasemen.

” Jika masyarakat mendapatkan informasi, akan adanya tanda-tanda akan terjadi tindak kejahatan, segera dilaporkan kepada Babinsa. Sehingga akan segera dapat mencegah bersama Polsek, sehingga tidak terjadi hal-hal yang merugikan masyarakat, ” pungkas Danramil.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *