Koramil 0602-01/Kota Serang Gelar Turnamen Mini Soccer Meriahkan HUT RI Ke 78

Penaindonews.com, Kota Serang – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Turnamen Mini Soccer, bertempat di Stadion Maulana Yusuf Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Serang Kota Provinsi Banten.

Hal ini diungkapkan, oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo saat ditemui di ruang kerjanya, di Makoramil 0602-01/Kota Serang, Kamis, (10/08/2023).

Kapten Inf Edi Purnomo menjelaskan bahwa, pelaksanaan kegiatan Turnamen Mini Soccer diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, bertujuan untuk membina generasi muda agar memiliki rasa kecintaan kepada tanah air. Kegiatan seperti ini, adalah salah satu cara agar generasi muda diarahkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif.

” Kami sebagai Danramil 0602-01/Kota Serang, memberikan pesan kepada seluruh generasi muda, agar jangan sampai terpengaruh kepada hal hal negatif. Lakukanlah kegiatan yang bermanfaat dan rasa bangga serta cinta kepada tahah Air Indonesia jangan pernah luntur, karena masa depan bangsa ini berada ditangan para generasi muda,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Edi Purnomo saat dikonfirmasi juga menyampaikan, sudah memberikan arahan kepada seluruh peserta Turnamen Mini Soccer, agar saat bertanding selalu menjunjung tinggi sportivitas. Dalam setiap perlombaan kalah atau menang itu hal yang biasa, jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan rasa kebersamaan yang tinggi.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *